Senin, 25 Juli 2011

Bruno Mars's Fact

My favorite Singer
Kali ini saya mau membahas Tentang Bruno Mars. Yah,, siapa yang gak tau lagu “Billionare” atau “Just The Way You Are” yang bikin nama penyanyi muda ini melambung . Berikut saya share beberapa fakta tentang Bruno Mars:


  • ·         Sekilas nama ‘Bruno Mars’ memang terkesan unik. Tapi tahukah Anda bahwa itu bukan nama aslinya. Nama asli dari cowok yang berambut afro ini adalah Peter Gene Hernandez. Nama Bruno terilhami dari Bruno Sammartino pegulat favorite ayahnya. Sedangkan nama Mars sendiri dipilih karena banyak cewek yang bilang dia itu berasal dari luar angkasa, dan Bruno mengklaim dirinya berasal dari planet Mars.

  • ·         Bruno Mars lahir di Hawai. Namun dia berkebangsaan Filipina dan keturunan Puerto Rico.

  • ·         Karir Bruno Mars di panggung berawal ketika ia berusia 4 tahun bersama band keluarganya, The Love Notes. Sejak kecil,  Bruno Mars Sangat terinfluenced dgn Elvis Presley dan Michael Jackson.  Gayanya yang mirip Elvis Presley membuatnya menjadi selebriti lokal dan sempat berperan sebagai 'Elvis Kecil' dalam film Honeymoon In Vegas di tahun 1992
 

    • ·         Bruno ketagihan nonton video di youtube. Setiap malam dia selalu nonton konser dan video klip jadul di youtube. Dan Ia bermimpi pengen kolaborasi sama Prince, musisi asal Amrik yang ngehitz di tahun 70-an. Dia juga pengen banget ketemu sama musisi Jimi Hendrik. Salah satu obsesinya adalah membuatkan lagu untuk Vampire Weekend dan masuk studio rekaman bareng Jack White, Kanye and Gucci Man, & Soulja Boy.

    • ·         Menyukai makanan Kuba dan Brazil. Dia juga lebih memilih buah jeruk di banding apel. Sejak menjalani tour albumnya “Doo-wops and Hooligans”, dia banyak mengkonsumsi sayuran.

    • ·         Topi fedora menjadi gaya khasnya. Dia memilih memakai topi karena dia punya kepala kecil. Juga karena malas menata rambut afronya. Saat membeli Topi, Bruno sama sekali gak terpengaruh dengan brand. Dia bakal membeli topi yang sesuai dengan chemistry-nya.

    • ·         Bruno Mars gak suka memakai celana levis kembang yang panjang. Dan dalam sebuah wawancara, di pernah bilang “I prefer to wear cassual clothes. But sometimes I like to combine it with a suit. So the more interesting and I’m happy”

    • ·         Dia mengaku kalau dulu dia sangat malas untuk menata rambut afronya. Namun, selama tour “Doo-wops and Hooligans” dia lebih sering merawat rambutnya. Dia juga bilang kalau urusan rambut itu gak boleh sembarangan. Rambut adalah yang menentukan bagaimana kita.

    • ·         Kartun favorit Bruno Mars waktu kecil adalah Teenage Mutant Ninja Turtles. Ada satu film Will Ferrell yang berkali-kali Bruno tonton, judulnya Anchorman. Bruno bilang itu film paling lucu yang pernah dia tonton. 



    • ·         Bruno Mars bilang sahabat lebih baik daripada cinta. Sahabat hadir sekali seumur hidup. (*udah tergambar deh dari lagu “Count on Me”-nya :D)
    • ·         Album “Do-wops and hooligans” merupakan album perdananya. Album ini dirilis secara resmi pada 4 Oktober 2010, dan langsung mendapat sambutan yang luar biasa dari seluruh fans Bruno Mars di seluruh Dunia. Beberapa lagu yang terdapat dalam album tersebut diciptakan oleh para pencipta lagu hebat dan ternama. Selain itu beberapa lagu karya ciptaan Bruno juga ada dalam album spektakuler tersebut (*my favorite song from his album is “Just The Way You Are”, “Marry You” and “Count On Me”).  Bruno Mars gak ingin “Doo-wops and Hooligans” meniru keburukannya, “because I’m not perfect” gitu katanya.

    Bruno Mars's Picture
    When I see your face
    Elvis "Bruno" Presley. Lucu yah :D

    Just The Way You Are

    Aw aw aw ....
    tetap dengan 'fedora' andalannya.

    Jago Main Piano

    Buatin lagu buat saya dong aa' Mars :p
    Album Do-wops and hooligans