Jumat, 09 September 2011

All The College Stuff Make Me CRAZY!!!


Yyyeeeaaaahhh!!! Tanggal 22 Agustus 2011 yang lalu, saya resmi menjadi mahasiswa di universitas Hasanuddin, Fakultas Ilmu Budaya,  Jurusan Sastra Inggris. Kayaknya lega gitu yah. Dipikirnya bisa menjalani kehidupan yang tenang menjadi mahasiswa baru. Ehh ternyata oh ternyata, its not as easy as I thought! Masih ada yang namaya “PENGKADERAN”. Yahh, memang sih disini gak ada yang namanya ospek, tapi  ada yang namanya pengkaderan selama kurang lebih 2 bulan! It drive me to the hell!!!! Jadi, di pengkaderan ini, kami sebagai MABA, yang notabenenya mempunyai kasta yg paling rendah di Universitas/fakutas/jurusan/ itu harus selalu nurut sama senior.  Pokoknya senioritasnya masih sangat tinggi disini. Ditambah lagi harus memakai atribut pita dan name tag selama pengkaderan. Belum lagi harus mengikuti setiap pengumpulan, baik pengumpulan fakultas maupun jurusan. Nah, pengumpulan ini yang bikin gue ngenes banget. Gimana gak, coba bayangin aja, baru selesai kuliah, pengennya pulang melepas penat, ehh masih diwajibkan mengikuti pengumpulan lagi! Belum lagi kalau pengumpulan itu, biasanya gak jelas gitu kegiatannya, gak penting deh menurut saya. Cuma membuang-buang waktu saja. Dan pada pengumpulan ini biasanya jadi ajang pemberian hukuman dari senior buat kami, para MABA.  Hhuuuaaaaahh,,, jadi MABA itu super duper gak enak! Kayaknya, salah gerak dikit aja, senior udah pasang tatapan tajam! Belum lagi aktivitas lain yang seabrek banyaknya, sampe kayaknya, gue gak bakal kenal lagi deh yang namanya hari LIBUR selama 2 bulan kedepan, weekend pun aktivitas menumpuk. Selebriti kalah deh sibuknya dibanding gue!  Huuu, mending deh ngikut ospek selama seminggu, disuruh guling-guling juga gak apa-apa deh. Daripada ini?? 2 Bulan!!! Ohhh, sekarang hari yang gue paling tunggu-tunggu adalah tanggal 24 oktober, dimana pengkaderan yang menyiksa batin dan raga gue berakhir, dimana kebebasan sebagai mahasiswa kelak dapat kami hirup! Keep fighting Caterpillar 2011, Estetika 2011! We’ll get OUR FREEDOOM!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!