Minggu, 20 November 2011

Perisai Camp,,, We’ll always remember this moment

Setelah minggu lalu selesai salah satu kegiatan indoor dari Divisi Pengaderan yaitu FTC yang dilaksanakan @LEC Athirah Makassar,maka, pada hari Jumat, 18 November 2011, kami melanjutkan prosesi pengaderan ini dengan melakukan kegiatan outdoor yang berlangsung di Ta’deang, kab Maros. Acara ini berlangsung mulai hari Jumat sampai hari minggu. Acara ini seru sekali,,, kita berangkat pukul 06:00 PM,,, lumayan melelahkan perjalanannya.
Pada hari kedua, tepatnya hari Sabtu, kami melakukan games “Treasure Hunt”. Jadi di games ini kami harus mencari harta karun,harta karunnya yaitu baju angkatan kami. Dalam games ini, kami harus hiking, mendaki gunung dan dan melewati sungai :p. Jalannya lumayan terjal, kami harus melewati 5 posko untuk mendapat clue. Dan di setiap posko kami harus dikerjain oleh senior. Kelompok Trasure Hunt saya juga sangat seru, terlebih dengan 2 orang Kakak-kakak LO yang “Authies” :p. Setelah Treasure Hunt, games selanjutnya adalah “Benteng Takeshi”, di games ini kami harus “bertarung” melawan senior dengan menggunakan pistol air. Seru sekaliii, setelah itu kami juga memenangkan pertandingan mengibarkan bendera Sastra Inggris melawan Senior. Kami juga melakukan beberapa game outbond, kelompok saya memainkan permainan “Move The Ring”:p
Malam Harinya, ada acara Take n Give dan Malam Apresiasi Seni. Tiap angkatan menampilkan sesuatu, tapi, acara take and give ini yang paling seru. Jadi, di acara ini, kami memberikan Kado buat kawan-kawan seangkatan ataupun senior sebagai wujud apresiasi kami terhadap mereka, buat yang naksir-naksir senior juga, ini ajang penembakan “secara tidak langsung” hehehehehehe :p (I got a gift from Oris, Thx you Sista J)
Saat subuh, tepatnya jam 3, ada prosesi pembagian baju angkatan. Jadi, saat acaranya ini berlangsung, ada “accident” yang terjadi terhadap angkatan kami, dan itu diluar acara panitia PC. Its something like “Shock Therapy” (My LO *Kak Ammar And Kak Didit* said that) :p. Pengalaman mandi di sungai jam 3 subuh, kalau gak ikutan PC, mungkin saya gak bakal pernah merasakannya.
Pagi harinya, yaitu hari Minggu, tanggal 20 11 2011, kami mencoba melakukan beberapa permainan yang telah disediakan oleh panitia, ada “Flying Fox” dan “Hit The Ball”. Tapi, berhubung saya lagi gak enak badan dan gak mood buat main, jadi saya gak sempat mencoba permainan tersebut (*But that was fun, watched your friend jum from a tree and yelling :p). Jam 10 pagi, kami melakukan obseravasi ke rumah penduduk untuk melakukan wawancara, dan setelah itu ada English Hours. Acara English Hours dipandu oleh Kak Ronald. Kami bermain games yang juga gak kalah seru. Dan tepat Pukul 04:00 pm, tanggal 20 11 2011, kami resmi menjadi bagian di PERISAI (yyyeeeaaahhh :D ).
That was an AMAZING moment for us, Caterpillar 2011.
Dan pukul 06:00 PM, kami bergegas pulang, dengan menggunakan mobil truk. Hahaha that was quite interesting, kapan lagi naik mobil truk bareng teman seangkatan (even we’re look like a group of goats in that car :p).
Kami pasti akan sangat merindukan saat-saat ini. Pengalaman makan bareng teman-teman beralaskan daun pisang, games-games seru selama di PC (single bamboo dan spider web yang bikin tangan saya lecet :p, dan Benteng Takeshi), Kakak-kakak LO yang gokil dan baik hati serta agak ‘Authiez’ (*peace*) yang selalu membimbing kami selama PC, Korlap yang care sama kita walau kadang-kadang agak jayus :p ( peace Kak Laju :p), sampai pengalaman mandi bareng di sungai. That was unforgetable moment.
Perisai Camp 2011 gives us the best experience that we will never forget it.
Mengutip kata-katanya Kak Ronald “If you are in English Department, PROVE IT” J
CATERPILLAR 2011 “Its not who you are underneath, but what you do that defines you”