Selasa, 21 Februari 2012

Struggle with GALAU


Yahh, akhir-akhir ini saya sering sekali mengalami GALAU pemirsa (jiaahh, masih jamankah??)
Setiap bokap nelpon nanyain kabar, selalunya sedih banget,,,  pas nutup nelpon, jatuh berlinanglah air mata ini tak tertahankan (sooooo drama)
Apalagi pas pulang kuliah, balik ke dorm, berasa sepiiiiiii sekali kayak kuburan dehhh.
Pengennya selalu bareng teman-teman, rame-rame biar saya gak merasa kesepian.
But, they have their own life, too.
Banyak hal yang akhir-akhir ini membuat saya sedih dan ujung-ujungnya ....... GALAU

Entah kenapa bawaannya homesick mulu.
Mungkin karena mulai banyak problems yang menghampiri saya akhir-akhir ini.
I don’t know why I feel like “Nobody wants me anymore”.
Feel like I am alone...
Totally alone...

Berasa invisible gitu...
Serasa semuanya menjauh...
Saya sendirian....
But, I still believe GOD always be with me....

Saya tahu, hidup jauh dari keluarga itu gak bakal gampang.
Tapi, saya gak pernah nyangka kalau rasa kesepian bakal sering menghampiri saya.
Dan itu NYESEKKK sangat.

Saya gak biasa curhat sama seseorang.
Bukannya gak percaya sama orang sih, lebih karena,,,,
I’m scare of when I tell what I feel,  they’ll mocking at me or just ‘hear’ me don’t ‘listen’ to me.
Jadi kalau lagi kesepian, sedih dan akhirnya terserang yang namanyan GALAU,
saya cuma bisa nangis atau nulis di blog kayak gini....

Huuuu, sampai kapan saya harus kayak gini????
Ada dukun gak yang bisa menghilangkan rasa galau ini???