Kamis, 12 April 2012

Saat ~ Saat Aku Menelpon ke Rumah Dari Kampus

  • Saat aku ingin dikirimi sesuatu.
  • Saat aku bertengkar dengan teman sekamar.
  • Saat aku butuh uang.
  • Saat aku butuh pulsa.
  • Saat aku ingin tahu cara  memasak nasi.
  • Saat aku ingin tahu cara menghilangkan noda kecap dari kain.
  • Saat aku tidak lulus ujian.
  • Saat aku tak mau belajar.
  • Saat aku butuh uang.
  • Saat aku butuh pulsa.
  • Saat mereka mengirimiku paket makanan.
  • Saat aku mendapat nilai bagus.
  • Saat Ibu ulang Tahun.
  • Saat aku ulang tahun.
  • Saat aku ingin pindah dari asrama.
  • Saat ada kerusuhan.
  • Saat aku butuh uang.
  • Saat aku butuh pulsa.
  • Saat aku kena flu.
  • Saat orang tuaku ulang tahun pernikahan.
  • Saat nenek meninggal.
  • Saat terjadi gempa.
  • Saat aku butuh nasihat.
  • Saat aku butuh uang.
  • Saat aku butuh pulsa.
  • Saat aku kelaparan.
  • Saat aku merasa tak ada yang memahamiku.
  • Saat aku minta dibelikan tiket pulang.
  • Saat aku butuh uang.
  • Saat aku butuh pulsa.
  • Saat aku hanya ingin mengatakan aku cinta mereka.

Adapted From Chicken Soup for the College Soul