Senin, 07 Mei 2012

Happy Birthday Adele

 Hello Hello Hello. Lama nian blog ini tak ter-urus *hiks Maklumla, wanita karier, ada jadwal tour keliling desa... *Plakkkkk
                Well, berhubung 5 may kemarin penyanyi favorite saya, Adele, Si RatuGalau berulang tahun yang ke 24 Tahun { HAPPY BIRTHDAY  ♫♪♫ADELE♫♪♫ }, maka, di postingan kali ini saya mau share tentang profile Adele. Here we go.....
                 Adele artis berdarah inggris ini lahir 5 mei 1988, di Tottenham, North London, Inggris. Penyanyi cantik ini mempunyai nama panjang Adele Laurie Blue Adkins. Musisi dan penulis lagu ini sudah mengawali karirnya pda usia remaja 19 tahun. Namun kemamapuannya menyanyi sudah terasah sejak dia berumur 4 tahun. Adelle terlahir dari seorang ibu yang single parent. Ibu adelle yang searang pengrajin mebeul sangat mendukung bakat adele sebagai penyanyi.
                Hometown glory adalah judul lagu yang dia tulis pertama kali, yamg mengantanya pada kesuksesannya di usia 16 tahun. Namun seiringnya waktu dia berpindah ke R&B terinspirasi dariaaliyah, destiny child dan mary j bilge.
                Adele lulus dari Brit School di Croydon pada Mei 2006 yang saat itu sekelas dengan Leona Lewisdan Jessie J. Di sekolah, dia lebih tertarik dengan A&R dan berharap untuk meluncurkan karir orang lain. Setelah merampungkan sekolahnya, dia meneruskan karirnya dan membuat album dengan tajuk “19”. Album ini menuai sukses dengan teraihnya 4 platinum, kemudian dia membuat album yang ke dua dengan judul 21 yang di rilis pada tahun 2011. Album ini juga mendulang sukses dengan memperoleh penghargaan dari berbagai apresiasi music.
                Suara Adele digambarkan sebagai kontralto. Awalnya, para kritikus menyatakan bahwa vokalnya lebih berkembang dan menarik daripada keterampilan menulis lagu, dan Adele setuju dengannya. Album pertama Adele mengambil genre soul dengan lirik yang menggambarkan patah hati dan hubungan. Keberhasilannya terjadi bersamaan dengan beberapa penyanyi soul perempuan dari Inggris lainnya, dengan pers Inggris menjulukinya sebagai Amy Winehouse yang baru. Hal ini digambarkan sebagai Invasi Musik Inggris ketiga di Amerika Serikat. Namun, Adele menyebut perbandingan antara dirinya dan penyanyi soul perempuan lainnya, memberitahu "kita adalah satu gender, bukan satu genre". Pada awal 2009, pendengar dan kritikus mulai menggambarkan Adele sebagai seorang yang unik. Allmusic menulis bahwa "Adele terlalu ajaib untuk membandingkannya dengan siapa pun." Beyonce Knowles, penyanyi Amerika, mengutip Adele sebagai salah satu pengaruh untuk album keempatnya. Adele juga mempengaruhi artis amerika Demi Lovato, Demi Lovato Mengatakan "Adele adalah penyanyi terbaik dan Adele menjadi Inspirasi saya di album studio keempat saya".

Nama asli : Adele Laurie Blue Adkins
Tanggal lahir : 05 Mei 1988
Lahir di : Tottenham, London, UK
Zodiac : Taurus
Nama Asli : Adele Laurie Blue Adkins
Tanggal Lahir :05 Mei 1988
Tempat Lahir : Tottenham, London, UK
Tinggi Badan : 175
Kewarganegaraan : Inggris
Ayah : Mark Evans
Ibu : Penny Adkins
Pendidikan : Lulusan BRIT School for performing Art & Technology
Populer Sejak
: Merilis single "Chasing Pavements" (2008)



Adele's Pictures, cekidot...


Adele dipangkuan ayahnya, umur 9 bulan

malu-malu :p

Little Adele
Adele, ketika berusia 4 Tahun

Dulu, sering di ejek karena gemuk :(

Adele, when she smoke -_-
:p
Gaya ini yg jd inspirasinya Nhyla Nirwana :p

Asli mhe GALAU !