Sabtu, 17 November 2012

I'm feeling 20

Yeah,, today is my birthday and now I'm already 20th

Banyak orang bilang, usia 17 tahun itu adalah usia yang menuju kedewasaan. Tapi menurut saya justru di usia 20 tahun-lah kita mulai masuk di pintu kedewasaan.
Di usia 20 tahun, kita bukan lagi remaja berumur belasan yang ababil *ups*. Buat saya, di usia ini saatnya saya beranjak menjadi young women yang pola pikir dan sikapnya juga harus sebagai young women.

Yah,,, banyak sekali anugrah dan berkah yang telah Allah swt. berikan selama 20 tahun kehidupan saya di dunia. Alhamdulillah, wasyukurillah.
Banyak untaian harapan yang saya panjatkan di umur saya hari ini, sampai-sampai sayatidak dapat menyebutkannya satu persatu.

Yang harus saya ingat, bertambahnya umur saya berarti semakin berkuranglah waktu saya di dunia ini. Saya harus lebih banayk intropeksi dan memperbaiki diri.

HAppy Birthday To me :)

Spongie cake :p

Wishing you all the best

Make wishes, hope it'll came true ;)


November, 17 2012 12:00 am I love you girls, you all GREAT!
I thanked Allah swt for giving me such a wonderful friends